Tiba di Ambon, Wakil Ketua BPK RI Semangati Pegawai BPK Perwakilan Provinsi Maluku Pasca Gempa

27/10/2019 – 11:18

Ambon, 27 Oktober 2019

Wakil Ketua Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (Wakil Ketua BPK RI) Dr. Agus Joko Pramono, M.Ak., Ak., CA. beserta rombongan melakukan kunjungan ke Ambon pasca gempa yang mengguncang Ambon mulai 26 September 2019 lalu. Beliau menyempatkan diri berkunjung ke Kantor BPK Perwakilan Provinsi Maluku di Ambon untuk memberi semangat kepada para Pegawai BPK Perwakilan Provinsi Maluku dan keluarga.

Wakil Ketua BPK RI beserta rombongan, tiba di Bandara Internasional Pattimura, Ambon, Maluku pada Minggu, 27 Oktober 2019 pukul 06.50 WIT. Wakil Ketua disambut langsung oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Maluku Muhammad Abidin, S.E., Ak., CA. dan beberapa pejabat struktural lainnya. Turut mendampingi Wakil Ketua BPK RI, yakni Sekretaris Jenderal Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (Sekjen BPK RI) Bahtiar Arif, S.E., M.Fin., Ak., Kepala Biro Umum BPK RI Sudarminto Eko Putra S.E.,M.M., Kepala Bagian Pengelolaan Aset dan Layanan Pengadaan Lilik Hartomo, S.E., M.Si., Kepala Subbagian Sekretariat Sekretaris Jenderal Ali Nugroho, S.H., M.H., C.L.A., Kepala Subbagian Penyiapan Prasarana dan Sarana Nur Pramono, S.Kom., M.M., dan Kepala Subbagian Pemeliharaan Rumah Dinas dan Kantor Dandy Handoza, S.T., M.T.

Beliau menyempatkan diri untuk berkunjung ke Tenda dan Kantor Sementara BPK Perwakilan Provinsi Maluku di Karang Panjang Ambon. Pada kesempatan ini Beliau memberikan arahan agar Pegawai BPK Perwakilan Provinsi Maluku untuk selalu waspada dan menjaga kesehatan. Selain itu, dilaksanakan juga sesi tanya jawab dengan Beliau. Setelah pengarahan selesai Beliau juga mengunjungi Kantor dan Kompleks Tempat Tinggal Pegawai BPK Perwakilan Provinsi Maluku yang rusak akibat gempa. Pada pukul 15.30 Beliau beserta rombongan bertolak menuju Bandara Internasional Pattimura untuk meninggalkan Ambon menuju Jakarta.